Sabtu, 21 Maret 2009

maaf baru ngepost lagi

halo eperibodih !
sori gue gag ngepost untuk beberapa lama ...
internet gw dah lama gag dibayar , jadinya bgini lah ..

btw gw lagi seru - serunya maen game pake emulator neh ..
FYI , emulator itu program buat maen game konsol di kompie ..
misalkan , gw punya gim pokemon di GBA , tapi gua bisa maen di komp ..
nah , gim-nya itu disebut ROM ..
gitu lhoo ..
tapi gua lagi maen game NDS ..
khususnya digimon world DS ...
seru lho !

nah , ke inti post ...
gua baru aja selesa beli nasi goreng buat bokap , maklum , bokap gua orangnya males ...
huah ..
capek banget ..
tapi gua denger perbincangan antara penjual nasi goreng dengan pembeli yang kebetulan temen penjual itu ...

Pembeli (P) : bang ada yang pengen beli tokek tuh !

Penjualnasigoreng (PNG) : berapa beratnya ?

P : 3 ons

PNG : MANA ADA YANG BERATNYA SEGITU !

P : lah dia mintanya segitu kok bang !

PNG : ah nggak ada yang seberat itu

yaudah gitu doang , hehe


that's all folks !

1 komentar:

Semua komentar diterima .