Jumat, 26 Maret 2010

Bentar Lagi UN!

Halo semuanya! *muka lesu*

Soridorimori gua belom ngeupdate dari kemaren, soalnya gua sedang bertempur dengan salah satu makhluk paling ganas selama gua di SMP: UN.

Loh loh, emang UN bisa idup ama punya cakar?

Lanjut dah. Kayaknya UN tuh emang bikin parno abis ya? Apalagi kalo buat anak down syndrome yang ngga terlalu pinter, kayak gua ini. Gua mah kelas doang aksel, otaknya? Ngga tau deh hahaha.

Banyak yang kontra sama UN juga. Soalnya UN itu cacat hukum, coba kalo anak yang pinter, sekolahnya bagus, terus difasilitasi dengan baik mungkin ngerjain soal UN itu gampang, tapi kalo sama anak di pedalaman yang masih memakai koteka kurang fasilitanya, kan susah. Apalagi perjuangan 2 atau 3 tahun di SMP cuma ditentuin sama 180 soal doang. (dikutip dari berbagai sumber)

Mau ngga mau, gua harus ngejalanin UN. Tiap hari gua bersua dengan soal soal TO, tidur bersama, makan bersama. Udah berasa kayak orang pacaran.

Sekolah gua juga sibuk dalam mempersiapkan anak muridnya dalam menjalani UN ini. Gua aja masih pesimis. Nilai gua aja paling mentok baru angka 8,.... Belom masuk angka 9. Sekolah gua itu nyaris tiap hari ngadain TO. Terus udah gitu bikin acara repling, pumping students, dan yang terakhir adalah muhasabah.

Pas muhasabah sendiri gua nyaris telat. Gua naik ojek, dan ojeknya itu ngga ada helm. Jadi dia nyari kemana mana. Pas udah nyampe warung temennya, helmnya sih ada, tapi ada boker tikusnya. Waduh, salah gua nih kemaren ga nahan boker! (?)

Gua sendiri menjelang UN malah asik asikan main. Entah main gitar, main internet, sampe main layangan (?)

Oh iya, gua takut sendiri nih, kalo gua UN, takutnya gua gaboleh masuk. Soalnya di foto kartu UN gua itu masih ganteng, putih, imut, lucu berambut panjang. Apalagi gua sekarang makin item, nanti penjaganya malah ngira kalo gua itu korban kegagalan operasi plastik.

Well, kayaknya gua mesti berjuang keras kalo gua ngecek nilai nilai TO gua. Insya Allah gua dapet SMA yang gua incer. Amin!

Oh ya, satu lagi. Ada blog temen gua yang lumayan konyol, cek TKP gan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .