Sabtu, 18 Desember 2010

*tanpajudul*

Hai.

Sebelumnya izinkan gue untuk memberi salam. Entah udah berapa lama gue gak ngepost, dan akhirnya blog ini jadi hampa banget ya gak? Jarang ngepost gara gara banyak hal. Gaada inspirasi, gaada koneksi internet di rumah, dan yang terakhir gak ada hujan gak ada angin eh gue kembali~

Oke jayus.

Pokoknya salam buat semuanya! Gue memutuskan untuk mengupdate blog usang gue setelah sekian lama tidak dihuni postingan baru. Kebetulan karena gue lagi pengen online di komputer maka jadilah gue ke warnet. Soalnya di rumah gue modemnya rusak dan nyokap gak mengizinkan untuk membeli modem baru dan itu artinya gue gak bakalan bisa buka web web berat dan artinya itu... :'( *curhat*

Ya sudah, asa putus mau diapakan. Ditekan fakta, dipermainkan nasib. Berujung pada depresi.

Topik postingan gue kali ini acak acakan. Sama kayak rapot gue. Bayangin, nilai MTK gue di rapot itu 76 dan nilai Fisika 75. Kurang suram apa coba. Padahal mau masuk IPA, tapi kalo nilainya aja begini mah suram. Tapi yausdahlah, salah gue juga gak serius belajar pas UAS dan kurang merhatiin guru.

Hasil psikotes juga agak agak aneh. IQ gue turun, menurut psikotes sih jadi 125. Program penjurusan juga disaranin IPA, dengan jurusan perguruan tinggi antara Farmasi, MIPA, Arkeologi, Psikologi, sama Ilmu Komunikasi. Gak ada yang nyambung ya? Gue aja bingung.

Oh iya, gue baru aja selesai mengikuti acara Tafakur Akhwat Alam di Vila Pemuda di Cibodas. Acara ini yang bikin sekolah gue yang ditujukan buat ikhwan dan akhwat kelas X. Acaranya 3 hari 2 malam, dan tentunya seru. Tapi gue sendiri bingung kenapa ikut, mungkin salah satu alesannya karena pengen jalan jalan gratis dan dapet hidayah, biar gue tambah rajin lagi dalam melakukan ibadah.

Tololnya, gue malah makin menyesatkan temen temen gue yang lain. Entah karena ajaran ajaran gue yang indah nan menyesatkan atau muka gue yang 'menyesatkan' mereka. Pas pembagian kelompok kamar aja udah gak bener. Gue yang tadinya kelompok 1 jadi kelompok 6. Kelompok 6 itu isinya gue, Taufik, Shobri, Adhit, BD, sama Gatra. Kecuali Gatra, kelompok kamar gue isinya anak X-B semua. Licik? Emang buahahaha. Apalagi malemnya Wahid juga tidur di kamar yang same, makin makin dah liciknya.

Gue juga jadi sadar dosa, apalagi pas pemberian materi terakhir. Ngeliat foto orang kena azab gara gara sering ninggalin shalat itu bikin merinding disko. Muhasabahnya juga, jadi inget dosa sama orangtua. Baru kali ini gue nyadar sampe segitunya, sebelumnya kalo gue ikut acara yang seragam gue malah diem gatau mesti ngasih reaksi apaan: mau nangis apa ketawa dengerin temen temen nangis.

Sialnya juga gue gak ikut outbound. Ikut sih, cuma akhirnya balik lagi ke vila gara gara nyasar. Awalnya kelompok gue yang isinya 5 orang itu jalan bareng sama panitia. Eh gara gara 2 panitia sama 1 anggota kelompok gue nyari jalan sendiri, jadilah sisanya nyasar dan malah balik ke vila. -_-

Hmm kayaknya itu doang yang bisa gue ceritain.

Gue lagi dirundung badai galau. Gue udah 2 kali ditikung selama gue naksir cewek di SMA. Apalagi yang kedua baru baru ini. Ditambah sama fakta fakta 'mengagetkan' yang bisa bikin spot jantung yang dikasih tau temen temen gue. Gak nyangka banget, apa gue yang salah naksir atau gimana gue juga bingung. Mumet.

Gue jadi makin males naksir sama cewek, apa gue naksir cowok aja kali ya biar gampang? Kan asik tuh. Oke ini bercanda, jangan dianggep serius.

Yak segini aja post gue, bill udah sejam. Bye!

Dan gue lupa bawa duit ke warnet gara gara buru buru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .