Sabtu, 02 Mei 2009

Sebuah postingan cepat : ratapan seorang Reyhan di sebuah WC ...

Halo kawan kawan !
Sesuai dengan judul diatas , ini cuma quick update kok , tapi gak quick quick banget sih :D

Gue baru pulang les nih , jadinya capek banget !
Kenapa gue capek ? karena gue kesana kayang . YA GAK LAH . Gue kesana naek sepeda , tetapi eh tetapi , ban belakangnya kurang angin . Bokap gue nyuruh isi angin dulu , tapi gue males nyebrangnya , takut ada truk . Ntar gue wafat lagi , kan kasian , orang pemilik wajah ganteng 7 rupa hewan kayak gue , ntar banyak yang nangis . Kasian kan ?

Eniwei , gue nyampe rumah dengan fakta bahwa ayan gue kambuh , eh salah , abah gue dateng berkunjung ke rumah gue !
Dan gue , dengan wajah khas hewan , mulai menjilat bibir gue ..

Abah gue dateng , dan tahu apa artinya itu ?

Artinya , gue kebalik make celana , ya gak dong , artinya dirumah gue bakal ada masakan hewan laut , apa itu , gue gak tau , ikan kek rajungan kek , bulu babi kek , bulu ketek kek *lho ?*

Dan yang gue dapet adalah ikan gabus .

Ya , ikan gabus .

Alias , kata abah gue , 'lele mendem' , gue juga gak tau .
Gue suka banget ama ikan gabus , di Jepang , ikan ini bisa sangat overgrown , alias jadi gede banget .
Sekarang bukan cuma robot yang bisa gedek , tapi ikan juga bisa !
Masalah satu satunya adalah , hati hati terhadap duri ikan gabus . Gue pernah makan durinya , alhasil , duri ikan tersebut nginep di kerongkongan gue selama lebih dari seminggu ..
Ahoy !

Hahahahahahaha ..

Oh iya satu lagi , bokap gue hari ini malu malu in banget ..

Tadi pagi pas gue lagi minum teh di meja makan , gue kan berdiri , abis itu ngobrol ama nyokap ..
Ditengah perbincangan , bokap gue , tiba tiba MELOROTIN CELANA GUE DARI BELAKANG ...
wtf !!!!
arrrggh gila , dipelorotin aja gitu celana gue , refleks , gue pun malu (lo masih punya rasa malu rey ? gue kira udah ilang !) ..

Gue benerin celana gue , abis itu pergi ke ruang depan , berhati hati agar tidak ada sudden strike lagi . Di depan , gue cuma duduk duduk doang ..

Lalu , tanpa disadari dan dipikirkan , gue lari kebelakang secepat yang gue bisa , laru dengan satu gerakan mulus , gue bales perbuatan bokap gue ke gue !
YEAH , KEDUDUKAN SATU SATU !!!
Nyokap gue ama adek gue , ketawa gak bisa berhenti , mengingat anak mereka yang paling tua , telah melakukan revolusi besar besaran dalam pemelorotancelanadalam .
Sekarang , gue setara sama Adolf Hitler versi kekerasan celana dalam ..

daaaaaaaah !!

P.S. : DVD playernya udah dipasang , tapi kalo dipake buat nyel DVD/VCD jelek banget , mau gue banting tuh DVD player . Tapi yang jelas , gue gak liat adek gue tiduran lagi disitu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .