Sabtu, 02 Mei 2009

LIBUR SEGERA BERAKHIR !

Horeeeeee !
Libur akan segera berakhir !!
Yak !!

Yah , seneng sih bakal ketemu temen" lg disekolah , tapi kan tetep aja selesai ..
One more unexpected condition , gue punya barang barang yang harus gue bawa untuk nemenin gue tidur , dan itu adalah ..

1. PSP , yah , bukan buat main , tapi buat dengerin lagu , kebanyakan sih lagunya Coldplay semua , tapi harus hati" , ntar ketindihan lagi ...

2. Semua buku Raditya Dika , gue baca ulang tuh komiknya !

3. Harry Potter and The Half-Blood Prince , gue baca ulang dan harus tamat sebelum filmnya rilis , my God , gue gak bisa nunggu lagi , tapi bukunya udah kayak mau lepas dari lemnya , kayaknya gue harus beli baru nih , huhuhuhuhuhu :'(

4. Harry Potter and The Deathly Hallows , harus gue baca juga , abisnya seru sih , dan kalo gue baca ini , harus ada 3 lagu pendamping , yaitu :

1. Nidji - Cinta Tak Pernah Sama
2. Hoobastank - If I Were You
3. Padi - Sang Penghibur

Gak tau deh , tapi kayaknya buku ketujuh ini pas banget ama 3 lagu itu , dan khusus 3 itu , gue denger dari henpon gue .

5. Majalah BOBO Edisi Khusus Harry Potter yang ke 2 , gue pengen mandangin fotonya Bonnie Wright , cocok banget ama Daniel Radcliffe ;D


Nah , itu gue perlu banget tuh buat nemenin tidur . Pokoknya wajib !

Tapi gue sengsara nih , mau nonton Harry Potter and The Order of The Phoenix , tapi DVD playernya malah rusak , udah bener sih , cuma belum dipasangin lagi ke tipi , hikhikhik ..

Yah , gue cuman nunggu film HP6 rilis . Gue gak sabaran kalo nyangkut HP , apalagi di HP6 ini Harry ama Ginny *sensor* . I just can't wait for that scene ! Tapi gue ada kok fotonya , nih ! Tapi mereka belum benar benar *sensor* :(


wooow , mereka berdua kayaknya benar benar cocok ya ?

Eniwei , gue berharap film HP7 gak diundur lagi kayak HP6 , si Twilight nyerobot tempat sih . Kan gak enak diselak gitu ya ?

Ada yang setuju ?

Bye !

P.S. : Gue lagi liatin adek gue di dalem lemari DVD player , oh gila , betapa kecilnya adek gue , dia dengan bebasnya tiduran di sana .

1 komentar:

Semua komentar diterima .