Rabu, 10 Juni 2009

Iseng itu "mahal" bayarnya , ya ?

Raras .

Ah Raras lagi Raras lagi , bosen gue .

Itu nama pasti lewat di otak gue melulu .

Apa apa Raras mulu .

Tapi , kenapa ya ? Nama itu ga bisa ilang dari otak gue ? Apa gara gara gue ngisengin dia berturut turut ? Gara gara dia geregetan gara gara gue isengin ? Atau apakah ada hal lain ?

Yang penting nama itu nempel kayak apaan aja di otak gue .

Semalem , atau malem Rabu , secara tidak disengaja , gue mimpi (dalam hati pembaca : gue juga !) . Mimpi gue , jujur , ga jelas banget . Gue inget disitu ada anak sekelas gue , ambil tempatnya pun di kelas gue (lu kira mau syuting) . Of course , disitu pasti ada Raras kan ?

Anehnya , kok di mimpi itu , yang disorot kok Raras terus ya ?

Huaah , aneh . Beneran , pas gue mimpi , Raras kemanakek pasti disorot . Weird things of the day .

Gara gara saking seremnya , gue jam 2 pagi bangun . Gile , mimpi apa gue malem ini ye ?

Gue tidur lagi , sambil nonjokin bantal supaya lebih empuk .

Nah , LAGI LAGI mimpinya sama , dikelas , semua anak ada , tapi tetep , yang disorot cuma Raras .

Aaaaaaarggggghhh , kenapa harus Raras ?

Gue , bangun , dengan rambut super berantakan mirip Harry Potter (tapi sayang wajah gue lebih mirip Ron Weasley) sambil jalan ga jelas .

Ah , otak gue penuh ama nama Raras .

Sejak kapan jadi begini ? Apa sejak gue ngisengin dia ? Tapi kok jadi malah kayak begini ya ?

Bingung . Pusing . Kesamber petir pasti gini rasanya .

Gue bener bener gak ngerti . Padahal gue ngisengin Raras full dengan kekocakan . Tapi yang ini bener bener UAAAARRRRGGGHHH .

Ini apa sih namanya ?

Selama ini gue ngenggep dia temen , ga lebih (kadang kadang sebagai adu bacot juga sih ya) .

Tapi kayaknya , setlah tragedi iseng itu , ada yang berubah .

Apa yah yang berubah ?

Well , i confess , i think i have a little crush on her .

NAH , GUE NGAKU ! HAHAHAHAHAHA ! PERTAMA KALINYA GUE NGAKU !

Ah , aneh ya ? Dari iseng jadi ada 'crush' begini .

Well , jujur , gue lebih suka kalo dia jadi temen . Daripada yang begini ? Apalagi dia kan udah suka sama orang lain :P

Pokoknya begitulah . Lu semua tau kan , pas lo suka sama temen lu , cuma kayaknya lebih enak kalo dia cuma jadi temen lu aja ? Gue pusing . Tapi seandainya gue nembak dia , abis itu ditolak , untungnya gue udah pernah ngalemin yang lebih parah dari itu (SIP REY !) .

Ya , nah , pokoknya gue mau sabar dulu aja .

Ga usah kaya orang gila dulu deh ya .

Gue tau kok postingan gue kali ini NGEBOSENIN ABIS . Ya tapi mau gimana lagi ? Gue yang punya blog kan ? Jadinya bebas wahahahahaha !

N.B. : Bisa mati gue kalo Raras baca postingan ini !

Bye !

Piss , love , and kayang (mas Dika , saya ambil sedikit ya ^^) !

6 komentar:

  1. gila lo? raras dimana-mana.. wah wah jadian aja sana.. cocok kok.. waktu chat dy bilang "kalo cara nya vai nembak baik-baik sih masi aku pikir-pikirin ka.." gitu!!

    BalasHapus
  2. gue iklas kok lo jadian ma raras.. hahaha,, sama yang lain juga sih.. gaada rugi nya buat gue

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. ah .
    MASA DIA BILANG KAYA GITU KE KA FINA ?

    BalasHapus

Semua komentar diterima .