Jumat, 12 Juni 2009

Persiapan Tur , dengan tragedi terlambatnya Raras

Halo semua !

Maaf yah atas 4 minggu kevakuman gue yang kemaren kemaren . Tapi sekarang jiwa ngepost gue udah balik . Maklum , jiwa itu sebulan pulang kampung . Baru gue suruh balik ke sini sekarang , hahahahah .

Eniwei , gue baru pulang nih . Panas . Capek . Gerah . Laper . Haus .

Kabar lain , gue berpikir , 2 postingan terakhirnya si Raras itu beneran ato bukan ya ? Apa itu cuma buat ngisengin gue balik . Soalnya gue udah ngisengin dia 2 kali kan ?

Yah , kalo itu emang cuma ngisengin gue , tapi soal 'crush' itu , gue bukan buat ngisengin kok . GUE SERIUS .

Enough babbling . Off to our main topic !

Yah , seperti judul postingan kali ini , gue ama beberapa anak kelas 8 lain akan menjalani tur ke Taman Lawang ama Jalan Sumatra Bali ama Jogja .

HORE !

Akhirnya , kesampean juga ke Bali :D

Gue pergi ke sana selama seminggu , dari tanggal 14 ampe 21 . Saya akan meninggalkan kamu , kota polusian Jakarta .

Kemaren , gue dapet jadwal tur . Gue berangkat hari Minggu , naik bis 2 . Bisa nya gue juga ga tau apaan . Kemaren juga gue dapet kartu kamar . Gue sekamar ama Satya + Nino + Farhan (berhati hatilah , kau Far !) , lainnya ga tau . Di bis sebangku juga ama Satya (jangan sampe dianggep homo) .

Tadi pagi , gue masuk lagi . Sekarang buat pengambilan jaket . Gue ama Raras udah berharap banget sejak sehari sebelum dikasih jaket alias kemaren , jaketnya bukan jaket tukang ojek .

Karena ada placement test anak kelas lain , gue ama anak kelas gue harus nunggu agak lama . Kata Pak Effendi , ampe jam 11 malah . Huhuhuh .

Oke , maka dari itu , gue ama anak lain main di ruang media dulu . Gue sempet chat ama Raras . Katanya dia online dirumah . Dia bilang dia bakalan pergi agak siangan , soalnya katanya Yasmin , masuknya jam 11 .

Gue suruh si Raras dateng cepet cepet sih ya .

Tiba tiba , gue , Satya , Farhan ma Andhika , pergi ke kanopi buat dibagiin jaket . Pas anak anak diabsen , gue ngeliatin kemana mana , nyari si Raras . Dimana tuh anak ? Di barisan depan anak aksel yang cewek ga ada . Udah mulai dag dig dug , 'SI RARAS KEMANA ?" .

Dia bilang jam 11 , tapi pas dibagiin jaket masih jam 8-9 an . Gile , bisa bisa ga dapet tuh anak jaketnya .

Akhirnya , pas semua anak udah dibagiin , gua ama Satya coba ngeliat jaketnya . Warnanya putih sama ada beberapa item di tempat tertentu . 'ALAY !' , katanya Satya .

Yah , pokoknya gue agak lama deh . Abis itu main lagi ke ruang media . Disana , gue chat lagi ama Raras .

Gue tanya kenapa dia ga ada . Katanya sih dia terlambat , tapi udah ada jaket dan udah ampe kerumahnya . Pas gue tanya dia kapan ke sekolah , katanya dia ada di ruang media juga tadi . Dia liat gue , tapi gue ga liat dia . Katanya sih gue lagi serius main Counter-Strike .

Gawat , saya tidak menyadarinya . Mau baca dari blog dia ? Klik disini ya !

Katanya juga , dia ga jadi kerumah temennya gara gara ditinggal . Kasihan kau Ras , saya turut berduka cita .

Pas mau sholat Jumat , baru deh gue selesai chat-an ama dia . Gue males pulang . Tapi disekolah juga ngebosenin sih ya .

Selesai sholat Jumat , gue makan di tempat langganan gue ama Luthfi+Firas+Ading+Gagas (gue ga tau Gagas makan ato ngga , abisnya dia ngga keliatan sih ^^) .

Abis makan , main CS sebentar , abis itu pulang .

Betapa melelahkannya hari ini .

*Adik gue ga kenapa kenapa . Alhamdulillah . Cuma kalo besok masih panas , harus diperiksa lagi . Sabar ya dek !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .