Kamis, 11 Juni 2009

Oh tidak , Raras membaca postingan gue + Ke rumah Luthfi mainan = SATU HARI YANG MENYENANGKAN !

Tidak .

Tidak .

Tidaaaaaaaaaakkkkkk !!!

Oke , lebay .

Kenapa gue teriak teriak ?
Karena si Raras udah baca postingan gue .

Astaga . Si Yasmin ngasi tau ke Raras (awas kau Min , sasaran bejek-an gue , HAHAHAHAH) . Jadi deh , si Raras baca semuanya (semuanya , bisa baca ? SEMUANYA !)

Ngomong ngomong soal bejek , si Raras serius bejek bejek gue . Bayangkan , tas hitam punya di dilempar ke gue begitu saja . Refleks , gue mau nunduk , tapi tuh tas malah terbang sesuka hati ke pundak gue . Masih sakit sampe sekarang .

Oh ya , soal postingan sebelumnya , udah di reply ama Raras di blognya dia . Yang mau baca , klik di sini ya . Gue gak tau sejak kapan Blogger bisa buat nge reply begini .

Gue kira dia bakalan bilang 'NAJIS LU' atao ' IDIH SIAPA YANG MAU AMA LU ?' ke gue .

Ternyata tidak .

Justru 75% kebalikan dari itu .

Well , i think she's giving me a chance .

Dia gak kenapa napa soal itu . Normal saja . Bagus deh , gue gak 'diincer' lagi ama dia .

Yah , pokoknya , seperti yang udah gue bilang tadi , gue harus sabar dulu lah . Kalo dia gak mau ama gue , ya gapapa (PASRAH SEKALI YA SAYA INI) .

Oke , off to our second topic !

Tadi gue kerumah Luthfi lho . Disana rencananya mau aransemen lagu . Tapi masalahnya , si Satya ada acara di rumah eyang nya (lagi) . Lama lama gue apain juga lu Sat , hahahahah .

Yaudah , Satya pulang . Gue terpaksa harus nungguin Luthfi ama Firas pulang dari latian drama ANDE ANDE LUMUT .

Oh my God , lama banget nungguinnya .

Gue yang harusnya pulang jam 10-11 siang-an malah jadi kerumah Luthfi jam 2.45 .

Bosen , tapi untungnya HP nya si Gagas (yang sukses gue + Firas jatuhin , padahal belum seminggu HP nya lho) bisa meredam sedikit kebosenan gue .

Tapi disana enak aja ah . Ngobrol ama Firas + Luthfi + Gagas + Habiyoso + Ading (yang terakhir engga masuk kali yah ? wkwkwkwk) , main kecrekan ama Firas , adu tombak kayu yang dipake buat drama , dan sebagainya .

Akhirnya , waktu ke rumah Luthfi .

Jarak antara gang utama ama gang rumah Luthfi cukup jauh , tapi kalo jalan juga gak capek capek amat . Si Firas , tetep aja pake ojek . Dasar ga kuat lu Ras ! Tapi dia sempet ngelempar duit SECENG (jadi inget nama blog gue yang pertama kalinya) ke gue sebagai balasan bayar angkot , tapi udah pada robek robek duitnya .

Huah , sampe dirumah Luthfi dah .

Akhirnya , gue melihat gitar elektrik Luthfi yang baru .

Yang bermerek , CROT CORT !!

Gitarnya , warnanya semuanya merah . Gitarnya katanya Luthfi , masih baal-an , tapi lumayan buat latian lah .

Disana , gue liat lirik yang dibikin Luthfi . Si Luthfi juga nyanyiin lagunya kok . Tapi gue masih belom ngerti nadanya .

Gue disuruh bikin lirik rock bertema politik nih . Bantuin dong !

Tapi apa yang terjadi ?

Gue ama Firas menyebarkan lagu Mbah Surip yang judulnya Tak Gendong.

Oh astaga , sumpah tuh lagu kocak abis .

Tak gendong kemana mana
Tak gendong kemana mana
Enak tho Mantep tho

.... (blank)

WHEEREEEEEEEEEEE AR YU GOIIIIIIIINGGGGGG ?
OKEEEEEEEEEEE AIYAAAAAAAAM HOKIIIIIIIIING
WHEEREEEEEEEEEEE AR YU GOIIIIIIIINGGGGGG ?
OKEEEEEEEEEE MAAIIII DARLIIIIIIIIINGGGGG

GOKIL SUMPAH LAGUNYA . Mbah Surip makin tua makin jadi ^^

Yah , pokoknya gue disana cuma ampe jam 4 sore . Si Firas nginep dirumah Luthfi . Gue ada les ILP sih ya .

Di ILP , karena takut telat , gue terpaksa langsung pergi kesana tanpa bawa buku .
Pas gue minta tugas ke guru gue , Miss Chacca , gue bilang aja 'kertasnya basah Miss' .

Yah , sekian dulu ya !

Bye !

N.B. : Adik gue sakit panas nih . Barusan dibawa ke rumah sakit . Doain ya supaya adik gue ga knapa napa . Amiiin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .