Sabtu, 13 Februari 2010

New Class, New Atmosphere

Halo semuanya! Piye kabare?

Oke, gue ngeupdate lagi, dan maaf banget buat pembaca blog ini yang lagi ditusuk cinta (mati gak lu pada?) gue nggak bikin postingan tentang Valentine, dan selamat Tahun Baru Imlek bagi yang merayakan! Gue nggak ngerayain, karena gua bukan orang Cina, tapi gue orang Papua (gak juga sih, tapi kalo lo liat dari warna kulit gue sih, begitu). Meski begitu, gue suka barongsai kok, dan jangan lupa asal, hidup koteka! Koteka!

Omong omong soal koteka, temen gue punya koteka di rumahnya, padahal dia orang Jawa. Katanya sih, panjangnya semeter lebih gitu. Buset dah, panjang bener yak? Ada juga, temen gue, takut ngeliat orang pake koteka. Wajar sih dia cewek, tapi yang bikin ngakak, dia bilang kalo dia takut "ditusuk" pake koteka, abisnya tajem. Sumpah, gue ketawa gak berenti berenti waktu gue denger itu.

Gue sendiri ngga ngerayain Valentine. Kalo mau pun, ngga punya pacar. Kayaknya gue bakal jadi cupid aja. Siapa yang mau dipanah ama eke? Kalo mau antri yawww! (HOEK).

Lanjut deh!

Oke, sesuai judul yang tertera diatas, gue mau ngasih tau lo semua tentang tempat les baru gua, yaitu: THE FUTURE!


Here's the logo!

Oh ya, saking terobsesinya ama tempat les baru gue ini, gue ngeubah background akun Twitter gue, jadi logonya The Future. Kalo mau liat, silahkan klik di sini, jangan lupa follow gua!

The Future itu bukan tempat untuk menuju masa depan. Kalo mau gitu sih minta aja ama Emodoran, eh Doraemon. The Future itu tempat les bahasa Inggris gitu, tapi sistemnya udah berbasis multimedia, jadi ngga pake buku, tapi pake laptop. Ada free Wi-Fi juga, jadi kalo mau browsing, tinggal nyalain hape kalo ngga laptop, pilih koneksinya, selesai!

The Future buat gue asik, soalnya guru gurunya itu mantan guru ILP gue dulu. Banyak banget mantan guru ILP disini. Gue masuk sini soalnya ada sedikit "masalah" di ILP Cijantung. Sebenernya gak ada perbedaannya juga sih, guru gue juga pindah kesini, jadi ya nggak masalah. Emang sih, jaraknya agak jauh, sebelah Simpang Raya Depok, seberangnya Hotel Bumi Wiyata, Margo City jauhan dikit, deket sama ILP Depok. Tapi gue milih hari Sabtu, supaya nggak tabrakan ama jadwal gue.

Temen temennya juga gak jauh beda. Cuma si Gamma, Vira, dan abang gue, si Surya, gabisa ikut karena jadwal mereka. Kalo Gamma ama Surya karena mereka udah kelas 3 SMA, dan si Vira gak dibolehin ama mamanya. Wajar lah, si Vira itu termasuk orang menengah ke atas. Kakaknya Vira, punya tiga restoran di Citos, kalo nggak salah sih Tartine ama Second Kitchen, satu lagi gue lupa.

Ini menjadikan gue murid cowok satu satunya di kelas ini. Sebenernya sih Ivan juga pindah, tapi gatau deh. Dia belum pernah masuk sekalipun. Gue juga murid termuda disini, dengan umur 12 tahun.

Oh ya, ada juga murid baru, namanya kalo nggak salah Anastasia Damaiska, tapi panggilannya Ochiel (maaf kak kalo salah namanya!). Gue ama temen gue manggil dia kak Ochiel, soalnya dia udah kuliah semester 4 di UI, dan dia lah yang paling tua di kelas gue, menggantikan posisi Surya. Dia juga kemaren les bawa mobil kok, jadi derajatnya lebih tinggi daripada Surya, yang ke tempat les pake motor (nggak bermaksud menghina, Sur).

Gue udah tiga kali salah jadwal, dimana gue dateng, dan temen temen gue sama sekali nggak ada, yang ada cuman satpam. Sial banget gue.

Dan tetep, kebanyakan kelas gue diisi dengan mengobrol, sama kayak ILP dulu, jadi kayaknya kelas gue berasa free banget. Pokoknya seru deh!

Kemaren, gue masuk, dan untungnya, hari itu kelas gue emang masuk.

Dan kelas dimulai, dengan banyak sekali obrolan. Obrolan kita kali ini pun berbagai macam topiknya, dari perjalanan guru gue ke Semarang buat ngunjungin pacarnya, makanan Batak, korban penculikan di fesbuk, dll.

Sampe ke pelajaran, kita diminta buat ngegambar idola kita. Gue bingung, secara gue sama sekali gak bisa gambar. Apalagi idola, idola gue banyak, mulai dari Matt Bellamy, Eddie Van Halen, B. B. King, dan Pamela Anderson. Oke, yang terakhir gue boong.

Lama berpikir (kayak gue bisa mikir), akhirnya gue menentukan pilihan gue: Kurt Cobain! Dia gue pilih soalnya dia idola gue (iye lah, bego lo Rey), dia pemusik (terus apa hubungannya ama idola?), dan gue juga tau sedikit biografinya.

Masalah kedua: gue harus bisa ngegambar Kurt Cobain. Oh tidak.

Lama bengong (kan gue bilang, gue gak bisa mikir), akhirnya gue memutuskan untuk berguru kepada Aoyama Gosho. Gue memesan tiket GIA ke Jepang, lalu pulang sebulan sesudahnya.

Percaya? Gue aja enggak.

Gue memutuskan buat latihan gambar dia di buku gue. Gue inget foto dia pas lagi manggung, rambutnya itu nutupin matanya gitu. Terus yaudah, gue latihan gambar.

Saat gue udah mantap, gue mulai ngegambar Kurt. Sebenernya gue mau upload gambarnya, cuma gue gaenak ama fansnya, takutnya gue dicaci gara gara gambar gue jelek.

Pokoknya begitulah, dan hasil karya gue paling susah ditebak, soalnya anak kelas gue cewek semua, dan yang tau cuma guru gue (guru gue juga cewek sih).

Ada cerita gaenak, masa pas gue beli somay, didalem bumbunya ada kayu? Panjangnya sekitar 5 cm! Najis, ga higienis banget. Pengen gue minta balik duit gue ke abang abangnya.

Pas pulang, anak anak sekelas gue pada minta nebeng ama ka Ochiel. Dia sih bawa mobil, tapi mobilnya sedan, takutnya gak muat. Terpaksa, gue dipangku. Karena tau gue gak mungkin dipangku ama satu orang, akhirnya Kania ama Cia mangku gue setengah setengah. Kasian juga mereka, mereka gatau kalo pantat gue itu setajem jarum. Gue masih beruntung, tadinya gue mau ditaro di bagasi.

Mobilnya ka Ochiel juga enak. Dia penggemar lagu, jadi belom jalan, udah muter aja tuh lagunya. Kebanyakan lagunya R n' B sama blues-pop. Pokoknya yang nggak ngerock. Gue juga tau lagu lagu bagus dari mobilnya dia, contohnya lagunya Valerius - She Doesn't Know. Lagunya enak, coba dengerin deh.

Satu persatu turun, dan gua jadi penumpang terakhir. Soalnya gue turun di PKP, dan kebetulan ka Ochiel juga lewat PKP.

Pas gue turun, gue langsung nyebrang, dan, ketahuilah teman, buang air kecil ataupun besar sangat dibutuhkan sebelum elo melakukan perjalanan jauh.

Jarak dari PKP ke rumah gue lumayan jauh, sekitar satu kilo. Jadilah, selama satu kilo itu, gue nahan kencing. Gue mau lari, tapi takut "tumpah" pas gue jalan. Gue nyaris mau numpang toilet ke rumah terdekat, tapi gak enak ati. Kasian, kalo gue kencing di rumah itu, bisa bisa dia make sepuluh Bayfresh cuma buat kamar mandinya yang bau pesing gara gara kencing gue.

Pas udah nyampe gang rumah gue, gue lari. Sampe di rumah, lempar tas, dan langsung kencing. Itulah, kawan, saat saat gue menghargai betapa leganya buang air kecil itu.

Well, udah dulu ya? Gue mau mindahin lagu lagu gue dulu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .