Jumat, 12 Februari 2010

The Night Update

Halo semua! Bagaimana kabarnya?

Oke, gue mau survei dulu, siapa yang masih bangun jam segini? Kalo ada, nyalakan internet, ketik 'ya' bada cbox disebelah *apa banget dah gua*.

Serem juga nih ngeupdate malem malem, takut banget. Kalo ada yang dateng dari belakang, kan serem juga. Gue pengen sih, update di kamar gue, bermandikan angin AC, tapi ya itu, kabel tidak memadai, asa putus mau diapakan.

Pokoknya malem itu saat saat membahagiakan buat gue, dimana internet bisa menjadi sangat cepat, orang rumah sudah tidur, dan berarti gue bisa lebih "leluasa" memainkan internet (hayoh, gue gak pernah buka bokep loh).

Kan kalo bokap gue masih bangun, dia suka nyerobot laptop dengan sesuka hati, main fesbuk palingan itu juga, sama ngeliatin videoklip/live performance dari band band kesayangannya. Masih mending kalo band kesayangannya itu slow, ini mah ngerock semua. Gara gara bokap gue penggila rock, gue juga ikutan gennya, jadi gue mau gak mau suka rock. Ya orang pas gue TK, anak anak lain dengerinnya lagu "Balonku" gue malah ngedengerin lagu "It's My Life". Anak anak apal "Lihat Kebunku" gue malah apal "Creep".

Bisa dibilang, separuh kehidupan awal gue dimulai dengan rock. Tapi akhir akhir ini gue lebih suka dengerin jazz, yah meski kesukaan gue sama rock gak berarti ilang semua. Gue tetep suka rock, ini aja gue lagi ngedownload lagunya Saosin yang "Voices".

Oh ya, gue hari ini dapet kejutan, kabel gitar gue kendor. Jadi suaranya kecil banget, sialan ck. Kecil banget suaranya, sampe nggak kedengeran sama sekali, shit.

Gue pengen deh bisa jago main gitar, coba gue belajar main gitar dari SD. Sebenernya bokap gue udah niat ngajarin gue gitar sejak gue kelas 3 SD, tapi gue malah kabur, takut digeplak pake gitar *ups, masalah pribadi*.

Dan gue mau ngucapin ucapan duka buat temen gue yang cintanya ditolak oleh cewek pujaannya. Maaf, nama tidak bisa disebutkan disini. Ini kali ketiga temen gue nembak cewek itu, tapi tetep ditolak. Padahal menurut gue, cowoknya ganteng (gue bukan homo) dan ceweknya cantik (tidak bermaksud merebut). Gue yakin anaknya separuh ganteng separuh cantik.

Dan inilah percakapan gue dengan dia:

Gue: Gimana, sukses gak nembak si ****?

Dia: Nggak, gue ditolak lagi.

Gue: Haduh, sabar! Cinta ditolak, dukun beranak!

Dia: Dukun bertindak, goblok.

Gue: Oh, udah diganti sama pemerintah? Kalo jaman gue masih muda dulu sih, dukun beranak.

Dia: Emang lo idup taun berapa?

Gue: Nih, kemaren gue baru mati suri.

Emang nggak nyambung, dari masalah cinta ditolak sampe jadi masalah mati suri. Tapi mohon maaf, tokoh disini, pendidikannya udah selevel lebih tinggi dari gua, mereka udah SMA, wajar lah si cowok ini nekat nembak dia tiga kali, kali aja bisa jadi calon istri, dapet anak separuh berambut panjang separuh berambut pendek (kan gue udah bilang, anaknya separuh cowok separuh cewek).

Lanjut deh, gue emang lagi bernafsu buat ngeblog, bayangin nih, tiga postingan sehari. Bisa bisa ntar gue kawin ama blog gue sendiri, dan gue punya anak hard disk atau nggak flash disk. Kan lumayan tuh, gak perlu beli, tinggal "colok" selesai, huehehe.

Gue juga lagi hobi ngaskus, juga main gitar asal asalan. Pasti kalo gue ke kaskus, gue ngetik jual gitar di search nya, dan melihat lihat gitar yang dijual di FJB. Beberapa keren, beberapa nggak terlalu. Kalo nggak, gue ngeliat video orang orang yang mati dengan sadis.

Dan seperti biasa, gue tetep 'nguli' demi mendapatkan jatah makan. 'Nguli' disini bisa berarti macam macam, entah itu memasang muka melas agar diberikan duit oleh ortu, atau bahkan minta ke temen. Gue ini banyak makan, tapi gak pernah gendut. Untunglah gue masih diberikan badan kurus oleh Sang Khalik.

Oh iya, gue masih berebutan posisi sebagai basis di band gue sama Syafiq, si onta made in Saudi Arabia itu. Dia ngotot mau main bas, padahal jarang ikut latihan. Masa iya gue balik jadi vokalis? Gue gak mau tanggung kalo telinga orang orang yang ngedenger suara gue keluar darah, ato mungkin cewek cewek bisa hamil gara gara gue nyanyi (teori baru, frekuensi bunyi serta nada yang buruk bisa mengubah gelombang bunyi menjadi sperma).

Oh ya, omong omong, ada tragedi yang sangat pas buat Syafiq. Celana seragamnya, dua kali robek di bagian selangkangan.

Pertama, pas main bola di kanopi, dia salah gerakan gitu, eh gatau kenapa, gue denger suara "BREEEET" dari arah dia, eh dia langsung selesai main bola gitu, tapi dia ganti sama celana olahraga. Kebetulan hari itu dia olahraga.

Kedua, sama, pas main bola di kanopi, dia lari mau nendang bola operan. Gue, yang berperan sebagai bek yang terkenal dengan jurus andalan "peluk-lawanmu" dan"teror-musuhmu-dengan-ancaman-seribu-ciuman", ngejar dia. Dia nendang sambil jatoh lagi, dan tiba tiba gue denger bunyi "BROOOOOOOOOOT" (sekarang BROT, tadi BRET) panjang banget. Gue sama Nopal, kiper tim gue, ngira si Syafiq kepeleset gelas plastik Aqua yang emang ada nggak jauh dari gawang. Tapi faktanya, dia megangin selangkangannya lagi, dan gue tau kalo dia telah sukses merobek keperawannya, eh celananya. Robekannya juga kayaknya lebih besar.

Syafiq nanya kayak gini.

Syafiq: (dengan muka melas) Lo abis olahraga nggak?

Gue: (dengan senyum sinis) Nggak, hehehe.

Omong omong, gue pengen beli kancut baru. Kancut gue udah banyak yang bolong. Gara gara gue tuh, saking lapernya, gue makan kain kancut sendiri sebagai pengganti makan siang.

Percaya? Lebih baik jangan.

Gue juga mau nyobain kancut buatan om Calvin. Kayaknya ademnya sebanding sama Rider.

Dan sekarang, I'm in love with Google Chrome.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .