Jumat, 12 Februari 2010

Update (Akhirnya) Part II

Halo semua! OYEAH GUE BALIIIK, NGEBLOG LAGI.

Stop stop, kok kalimat awalnya sama ya kayak post sebelumnya?

Yah, sama karena gue pengen memberitahu pembaca bahwa pemilik blog sampah ini masih hidup, belum wafat meski sempat dikubur hidup hidup tanpa dikafani terlebih dahulu.

Hoho, oke. Bedanya, gue ngeupdate ini di warnet yang agak jauh dari rumah gue. Anjingnya, gue dapet tempat dimana keyboardnya itu susah banget buat dipencet, jadi mohon maaf kalo ada banyak kesalahan pengetikan kata dalam postingan gue kali ini.

Hiah, sekarang ini gue lagi kecanduan sama komik yang namanya Midori No Hibi, atau kalo jadi bahasa Inggris, Midori's Days. Gue tau komik ini udah lama, dari pertama kali gua beli Shonen Star, itu aja Shonen Star volume 2.

Lanjut!

Nah, sekarang lagi musim ujan kan ya? Hujan ini berbahaya lho ibu ibu! Bisa membuat sakit anak anak! *suara khas bu RT*.

Hujan juga berarti satu hal, yaitu masa kebangkitan, bahkan kejayaan makhluk paling berkuasa karena sering mengisap darah manusia, yaitu: vampir.

Eh kok vampir? Yang bener itu nyamuk *ketauan kemaren baru nonton New Moon*!

Nyamuk, bagi gue, adalah makhluk, atau serangga paling menyebalkan setelah lalat. Gimana engga, abis gigit orang, langsung gatel. Udah gak pake permisi, ga pilih pilih tempat pula. Di tangan, di kaki, di punggung, atau bahkan di selangkangan (nah lho, ketauan gapake celana pas tidur!).

Gue sih engga pernah digigit di selangkangan. Tapi Adit, temen gue, disunat gara gara alat kelaminnya digigit semut. Miris banget sih hidup lo Dit.

Nyamuk di rumah gue cuma sedikit. Bayangin, nyamuk di rumah gue cuma satu, tapi temennya sih banyak.

Banyak ya, film tentang vampir sama werewolf? Contonhya Underworld ama Twilight Saga. Gue yakin, mereka dapet ide dari nyamuk. Nyamuk diibaratkan sebagai vampir, dan manusia serigala itu Baygon nya.

Oh iya, hari ini, tadi pagi pas mau tadarus, si Adit-yang-pipisnya-digigt-semut itu gak bawa al-Qur'an. Terus dia nanya ke gue gini:

Adit: (sambil ngambil al-Qur'an gue) Rey, lo baca gak?

Gue: Ya baca lah, lo kira gue mens?

Masa iya sih gue mens? Apa jangan jangan, gue kemaren mengalami menarche?

OH IYA, tadi gue dapet soal bahasa Indonesia di sekolah, dan beberapa soalnya itu konyol, baik soal maupun jawaban.

Contoh:

Nomor 26 pilihan D: '... Terbukti berkat nasihatnya aku dijadikan model berpakaian rapi di sekolah.' yang gue plesetin jadi '... Terbukti berkat nasihatnya aku dijadikan model MAJALAH PLAYBOY di sekolah.'

Nomor 46 soal: 'Gedung itu bisu (emangnya gedung bisa ngomong?)

Nomor 46 pilihan C: 'Dialah saksi pertemuan kita' jadi 'Dialah SEKSI pertemuan kita'

Pokoknya gokil deh.

Oh ya, masa temen gue mau ngerjain soal ulangan, dan dia milih buat milih semua jawaban A, tapi masa nilainya 0?

Gurunya gila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .