Jumat, 19 Februari 2010

One Week Laughter

Minggu ini kayaknya gue ketawa melulu deh. Bukan, bukan ketawa karena gue nahan geli, tapi ya ketawa beneran (ngejayus).

Minggu, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum'at, Sabtu. Tapi kenapa yang ada hari liburnya cuma hari Minggu? Shit ah, shit.

Oh ya, sekedar update nilai. Nilai TO Paguyuban gue totalnya cuma 30.8. Parah abis dah ini hahaa.

Akhir akhir ini kelas gue emang sering ketawa, apalagi anak anak kelas gue yang tambah gokil dan bokep. Mungkin mereka stres gara gara mau UN kali ya? Kecuali gue, gue dari kecil sih emang udah bokep ama kocak.

Kayak gue ama Yasmin. Kan gue lagi keranjingan ngegambar Kurt Cobain, yaudah, gue gambar gambar Kurt Cobain, dan si Yasmin juga ngegambar, tapi dia ngegambar (maaf) G-string ama tete. Gue dimarahin ama Yasmin gara gara gue ngabisin tinta. Tapi seenggaknya gue gambar bener. Gue bilang gini:

Gue: Gue gambarnya bener! Lah elu gambar tete tete melulu!

Yaudah deh, gue juga berteriak 'AAA JATOOOH! JATOOOH!' dengan suara banci pas si Lila, temen gue, ngebalikin screen proyektor ke posisi semula. Abisnya kayak mau jatoh sih. Gue juga dikatain mirip banci pula, ckck.

Gue ama Raedhita juga sering dorong dorongan dan bodi bodian dengan meneriakkan kata 'MAKSUD LO APA HAH? MAKSUD LO APA?'. Sampe seringnya main begitu, papan jalan plastiknya Vidya patah gara gara Raedhita injek. Tapi tetep, gue yang dorong, jadi gue yang salah.

Kelas gue juga lagi demen ama rubiks. Dari rubiks 3x3, 2x2, mirror, yang bentuknya mirip piramid, ama pyramid 3x3. Gue nggak bisa nyelesaiin satupun, tapi gue cuma bisa nyelesain satu sisi rubiks 3x3. Yaudah gue menantang Raedhit cepet cepetan nyelesain rubiks 3x3 satu sisi. Itu juga masih kalah, emang dasarnya gue bego sih.

Da juga nih, anak kelas 7, namanya Sessa Salsabila. Kalo mau liat Twitternya, klik di sini. Facebooknya juga, namanya Sessa Salsabila. Pokoknya dia tuh ngehina kelas 9G, 8A, dan 9A. Dia ngetweet kayak gini:

"Mau Oranges, Relacss... Bodo"

Yap, dan dia pengen dilabrak. Si Soraya, yang emang pengen ngelabrak si Sessa dateng ke kelasnya. Soraya dateng, dan tololnya, pas dia dateng dengan muka marah, si Sessa nggak ada. Prihatin gue ama elu Sor.

Sessa juga salah satu Anjingers, yaitu para fansnya Satya yang lebay. Si Sessa ini, pernah bikin notes lagunya Taylor Swift dan ditag gitu. Gross. Sessa kayaknya udah gak dianggep Anjingers lagi hahaha. Besoknya setelah insiden itu, anak anak 9A juga pada ngerubungin si Sessa. Terus, si Sessa ngadu, dan anak anak kelas gue, sekitar 10 orang, dipanggil ama BK. Gue sih ngga dipanggil soalnya gue gak ngebacot dan ngata ngatain Sessa di Twitter. Makanya, ini nih yang gue kesel jadi anak aksel. Dimata matain, dikasih perhatian khusus. Apa banget sih. Okelah umur baru 12, tapi kan kayak tai aja tuh kalo kelas gue dimata matain. Jangan jangan pas gue lagi mandi, gue juga dimata matain.

Itulah kenapa gue gasuka sama sistem sekolah gue, terlalu dikekang anak akselnya.




Kabar terbaru kelas gue? Di kelas gue telah lahir satu penjahat yang akan meramaikan kancah dunia penjahat, tak lain dan tak bukan, adalah, SANG PEMUKUL PANTAT, DARA!

Oke, mungkin buat sebagian orang agak vulgar kalo gue namain SANG PEMUKUL PANTAT. Tapi itu kenyataannya.

Gue menemukan spesies ini (?) pas gue lagi adu kata ama Dara. Pokoknya adu bacot gitudeh. Abis itu gue kan mukul kepalanya, iseng doang sih. Terus dia mau bales, kayaknya awalnya mau mukul di punggung, tapi entah kenapa, malah turun ke bawah, dan telak mengenai pantat gue. Yaudah, sejak saat itu, gue ngatain dia si pemukul pantat, dan kayaknya predikat ini bakal bertahan lama.

Gue bilang aja gini.

Gue: Orang tuh mukul punggun kalo enggak pundak, lah elu mukul pantat!

Gara gara itu, pantat gue memar, dan pantat gue harus diamputasi (bisa gitu pantat diamputasi?). Sayangnya, Dara belum sempet ditangkap oleh Divisi Penanggulangan Terhadap Masalah Pantat (DPTMP). Sekarang, Dara, sang pemukul pantat, sedang berkeliaran menghantui kota Jakarta. Berhati hatilah! Mungkin pantat anda berikutnya, waspadalah!

Juga, pas gue nyiram dia pake air, dia ngancem gini.

Dara: Eh, ntar gue pukul pantat lo nih!

Dia kini mengakui predikatnya sendiri.

Menurut gue, Dara itu anaknya nggak jelek, tapi cakep juga nggak. Tapi yaa itu, serem. Kalo mau liat orangnya, klik di sini.

Ngomong ngomong soal Twitter, ada anak Bakti Mulya 400 yang jadi trendtop di Twitter ya? Namanya Marsha Saphira, pokoknya dia itu ngatain anak anak yang sekolah di sekolah negeri. Well, gue gak merasa disindir, soalnya gue sendiri sekolah disekolah swasta. Tapi kan pedes aja gitu lho, ngatain anak sekolah negeri. Bolehlah dia kaya, tapi belum tentu otaknya juga sebanding sama bayaran di BM400. Anaknya juga sampe disidang di sekolahnya sendiri, kasian.

Oh ya, anak anak cowok kelas gue juga keranjingan ama lagunya RATU yang Teman Tapi Mesra. Soalnya, Farhan, temen gue, pernah nyanyiin lagu itu di SD, didepan kelas dengan gaya yang gak banget. Contohnya lagu ini:

"Kau cantik hari ini... Dan.. AKU PUNYA TEMAN!!"

Pokoknya itulah, gue gak bisa berenti ngakak ama Satya kalo udah ngeubah lagu itu.

Kayaknya postingan gue kali ini gak ada topiknya ya? Sebenernya bahan bahan lawakan diatas itu ada di buku catetan gue. Niatnya sih semuanya pengen gue masukin ke blog gue, tapi kayaknya gak usah, ntar malah jadi jayus.

Oh ya, temen les gue, nulis nama dan nomer telepon temen temen les yang sama harinya. Pokoknya, formatnya kayak gini.

(NAMA)(NOMOR HAPE)(BATASAN UMUR (contoh 20+, 30+))

Pokoknya kayak 'dijual' gitu lho. Ngerti kan maksud gue? Nama gue sendiri gak ditulis, karena gua masih imut, lucu, dan lugu. Gak tega kayaknya.

Temen gue, namanya Satrio, marah marah gara gara dia gak dikasih batasan umur. Terus dia nambahin kata SIMATUPANG setelah nomer hape, dan ternyata SIMATUPANG itu singkatan dari SIang MAlam TUnggu PANGgilan. Gue gak bermaksud ngatain mereka yang punya nama Simatupang kok, peace :)

Jelas aja kita ngakak. Mana temen gue, temen les juga, namanya Afifah, bilang kalo ada cewek yang tetenya meledak di pesawat. Buset, ngakak semua tuh. Tapi kalo lu bayangin, serem juga. Meledak di pasawat? Gue ngebayangin aja udah takut.

Itu untuk sekarang, bye now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .