Jumat, 12 Februari 2010

Update (Akhirnya)

Halo semua! OYEAH GUE BALIIIK, NGEBLOG LAGI.

Oke, gue tau blog ini udah kayak meninggal, udah gak diurus, sampe tumbuh lumut sana sini (?). Pokoknya ini blog udah gak keurus, semua gara gara satu hal: Internet gue mati. Gue kalo mau ngenet harus ke warnet dulu. Padahal bisanya kalo mau ngenet tinggal colok udah, ngenet nonstop.

Yah pokoknya, pembaca gue tentu bahagia, pemilik blog ini sudah kembali ke peradaban.

Oh iya, pertama tama, congrats buat temen gue, si Fika, yang cerita asal asalannya dimuat di blog.gagasmedia.net. Itu cerita khayalan, tapi tokohnya itu BENERAN ADA. Tokohnya itu semua anak sekelas gue, baca di sini kalo mau baca. Hati hati, pake kacamata item dulu kalo mau baca.

Tapi ada kekurangannya sih, si Fika ini kurang merhatiin penulisan kata katanya. Padahal penulisan kata adalah sesuatu yang vital. Coba, "Andi makan burung dara" sama "Andi makan burungnya Dara". Beda kan? Terus, emang Dara punya burung (ups).

Pokoknya kalo diterbitin, beli ya, okeh?

Sekarang lanjut, akhirnya gue dapet hadiah ulang tahun. Sebenernya gabisa disebut 'hadiah ulang tahun', soalnya gue dapet bulan Januari, sedangkan ulang tahun gue itu bulan September. Tapi gapapa lah, mengingat perbandingan hadiah ulang tahun gue dan ortu sangat berbeda: Bokap dapet Nokia E72, nyokap dapet furnitur baru buat di rumah, dan gue sekaleng Coca Cola, nggak dingin pula.

Gue dapet gitar elektrik! Lumayan lah buat latihan, gue udah ngerengek berapa kali buat dapet gitar elektrik, dan sekarang terwujud! Mereknya lumayan lagi, Squier by Fender Stratocaster warna vintage made in China (mau pamer dikit).

Sesuai judul, nggak ada topik kali ini. Yah soalnya gue gak bisa nginget nginget topik yang pengen gue bicarain, udah kekubur.

Internet gue sih udah nyala, speedy unlimited juga sih, tapi brengseknya, telepon gua mati! Padahal cara buat ngulur Internet biar jalan itu, gue nelpon ke 147, pencet 1 atau 2, abis itu pencet 2. *maaf ya mas mas sama mbak mbak di 147, kalo udah nyambung, saya langsung tutup teleponnya*

Cek aja sendiri kayak gimana hoho, tapi kadang kadang pas gue milih bahasa Inggris, mas mas atau mbak mbak nya malah ngomong bahasa Indonesia, HUAHAHA.

Yah, gue masih ngeupdate di lab. komputer sekolah, dengan perut yang meronta ronta buat minta makan, karena gue belom makan apa pa dari pagi, cuma sempet minum susu doang (susunya siapa?).

Nah, udah dulu ya, gue mau makan dulu.

Baibai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .