Selasa, 03 Februari 2009

1 , 2, 3 , kaos kaki siap DILEMPAR !!

haloo ...
post ke2 hari ini ...

yak inilah diA ...

entah kenapa , anak kelas gw sekarang ngefans sama kaos kaki ...
bukan buat dipake ...
tapi buat DILEMPAR ...
tadi tuh , temen gw buka laptop , baru aja buka ...
KAOS KAKI GOMBAL YANG DIGULUNG JATOH KE KEYBOARD NYA ....
aduuhh ...
gimana gag bau tuh keyboard ?

nih sekarang lagi maen ...

anehnya temen gw punya peraturan buat main gem ga penting ini ...
ada yang jadi bek , ada yang nangkep , ada juga yang ngelempar (emangnya kasti ?)
ada" aja ide gokil dari mereka (jujur , ada sebagian dari gw)
ada yang mukul kaoskaki pake papan jalan ...
ada yang ngebawa kaos kaki di dekapan trus dilempar (khususnya raedhit , ntar dia bikin permainan rugby kaoskaki kali ya ? aku mendukungmu !!)
ada yang niban" temen untuk mendapatkan kaos kaki ...
gw bingung ...
APA SIH ISTIMEWANYA KAOS KAKI ??
kan banyak tuh di mall ...

"KAOS KAKI : 10000 = 3 !!"

yaoloh ...
parah !!!
tapi mau gag mau , mereka tetep mainin nih gem ....
seru !!
konsekuensinya kelas berantakan semua ...
tapi mereka adem" aja tuh ...
apa gag takut ye ngerusakin papan tulis ?????
huehehehehehe ...

mereka juga lebay (yang mungkin mereka dapat dari virus gw ) ...
abis maen , kewalahan ...
kaya batman ditiban pretty asmara ...
huehehe ...
trus kalo ada lawan dipiting gitu ...
ckckckck ...

anak anak ce dikelas gw bilangnya "ranjau" , "bom" ato "nuklir" (kami siap hadapi PENJAJAH !!)

kata" yang dipakai juga bervariasi ...
ada yang lebay : "tunjukkan semua yang kau punya !!"
ada yang sok" inggris : "destroyer !!!"
ada yang ngikutin naruto : "amaterasu !!"
bahkan ada yang sok" ameriki : "SHIT !!!"
busset ..
aje gile (jujur , semua kata diatas pernah gw bilang)

anehnya mereka sama sekali gag merasa capek ...
terpaksa kali ya , abis bola tenis yang sering ditendang" udah diambil ...
hueheheheehe ...

tuh kaoskaki kalo bisa bicara , bakal ngomong gini kali ye ...

kaoskaki : AMMPUUUUUN MASS !!

gw : (ngomong ke temen gw) oi ! oper ke gw (maen bola ?) !!

kaoskaki : JANGAN MASS , JANGAN !!!

temen gw 1 lagi : *memasang pose kena nyeri otot di pinggang"

kaoskaki : MASS !!!!!!

temen gw yg sakit pinggang : JAAANNNGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNN !!

mau gag mau , udagh dilempar duluan tuh kaoskaki ...
ckckck ...

oya ada slogan nih yang populer dikalangan kaoskaki pitcher ...
"HANCURKAN , HANCURKAN , HANCURKAN SEMUANYA"
masih mending yang diancurin steropom ...
hehehehe ...

udah dulu ye ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .