Selasa, 03 Februari 2009

cara gw memandang hidup ini (jangan terkecoh dengan judulnya !!)

halo sob !!
kita ke post ke3 hari ini !!

seperti biasa ...
kita mulai adegannya setelah post ke2 ...

tadi gw abis plajaran TIK segerr banget deh ...
guru gua , pa' Enjang (yang sering dislewein jadi PaNjang :))
UDAH PULANG !!!
ckckck ...
kan klas laen ulangan ...
huehehehehehe ...

yaudah , gw manfaatkan waktu itu buat nulis post ke2 ...
sementara temen" co gw yang autis pada maen rugby kaoskaki ...
hehehehe ...
sambil dengerin the red jumpsuit apparatus di laptop temen gw ...
sedeep ...

selese nulis blog ...
tiba" guru BK kelas gw dateng ...
serentak kelas gw pada beresin tuh kelas yang udah kaya sekolah abis kena bom ...
ada kursi madep kanan , madep kiri , kaertas" bertebaran di lante , dan suara orang" autis tak berperasaan ...
langsung ilang dalam sekejap ...
keren kan ?
bagi anda yang sedang melaksanakan riset tenteng penjara , beginilah reaksi para napi jika sipir datang ...
bisa jadi lho ...

guru BK gw cuma geleng" kpala ...
abis itu , gw ga tau siapa , ada yang bilang ke guru BK gw kalo anak co kls gw maen rugny kaoskaki ...
yaudah , dipanggil deh ama guru BK gw ...
awalnya gw dikira ikutan ..
tapi temen gw bilang klo gw gag ikutan (terimakasih !!)
yaudah , jadi yang dipanggil 4 orang ...
gua ga ikutan !!
akhirnya !!
tumben ya , abis gw lagi antang"nya ngepost sih ...
heHe_

yaudah deh ...
oiia ...
td gw dibagiin hasil UH gw ...
lumayan lah ...
kalo ngga pringkat 4 ya 5 ...

oya ..
masa tadi , pas gw mau pergi les kan gw naik angkot tu ...
trus anak" MTs Negeri deket skul gw memboikot angkot yg gw tumpangin ...
penuh sama anak" MTs itu !!
aje gile ..
gw mikir tuh anak" mau tawuran ato apa ...
tapi yang bikin gw kaget ...
ada satu anak yang NGEROKOK ...
iya , NGEROKOK ...
GW KAGET !!
secara mereka tuh anak MTs !!
Islam !!
anak Islam ngerokok ?
ckckckck ...
parah ...
dasar biadab tuh anak" semua ....
BIADAB !!
gag nahan gw disitu ...

heHe_
yaudah , semua kesan berlalu ...
selama les , ga ada apa" ..
paling cuma revision ...
heHe_

udah yak !!
capek gw nih ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .