Senin, 02 Februari 2009

tanda gw ngefans ama paha ayam sama mi :)

halo !!
gile sob , masa abis ngepost ngepost lagi yak ?
yaudah deh !!
so , off to the next topic !


gw suka makan !
apalagi yg jadi header nya :)
ini dia urutannya :
1 . Mi , apa ja , supermi ,indomi , tp jangan superman
2 . Paha ayam goreng , apalagi yang berbumbu :)


Mi ituu yang paling gw suka ... pokoke , minimal sehari gw musti makan mi , minimal 1 porsi ..
gw juga rakus orangnya kalo masalah mi ....
contohnya tadi gw disekolah makan mi goreng , tadi barusan makan mi rebus ...
aje gilee ...
trus , kan kalo gw bikin mi , adik gw juga bikin tuh ama tante gw , klo misalkan gw udh abis gitu , dengan hebatnya , gw ngerayu adek gw ...
gw : mas boleh bagi ga de ?

adk gw : kan tadi mas udah makan ?

gw : tapi mas kan masih laper , bagi dikit dong , mas capek nih ...

adk gw : yaudah nih , tapi sedikit aja ya mas ...

parahnya , gw klo makan mi ga mau ngasih adk gw .. hauahahahahehehe ...
kadang" boleh , tapi sejumlah sama yg gw minta ...
misalkan pada awalnya ade gw minta 3 garpu ama 2 sendok ...
nah gw juga sgitu ntar kalo ade gw bikin ...
sayangnya , ad gw juga mikir bgitu ...
yaudh , klo dy ga minta , gw jga ga boleh minta ...
sial ...
inilah jadinya kalau anda memberi adek anda cara hidup tidak benar ...
trus gw ini juga ktagihan ama yang namanya mecin ...
jdnya klo ada mi yg mnurut gw ga brasa , padahal udah ada rasanya , langsung deh gua cemplungin tuh mecin ...
GAG KIRA" GUA MASUKINNYA ...
asinn bgt !
tp gw suka :)
ada temen gw gasuka makan mi , alesannya bisa bikin gag pinter ...
masa sii ? gua makan mi tiap hari ga jadi bego" amat kok ...
buktinya gw masuk aksel ...
tmen gw mau makan mi tapi harus ada IKAN ...
supaya ga bego" amat ...
yaudah ...
ikan gua juga suka makan ...
hahahahahahaha!!
tp blakangan gua ama temen gw yang juga noodleholic berhasil memengaruhi dia ...
sungguh bulus akal bulus kami ...

Paha ayam !!
Ini snack paling gua suka ... knapa gw bilang snack ??
karena skali makan paha ayam goreng , gua bisa nambah nyampe 6 potong ...
gag salah kan gua bilang snack ...
tapi ga da yang jual sih ya ...
trus smuanya gua gadoin , ga pake nasi , ga pake apa" ...
ini bagian yang gw suka dari ayam ...
PAHANYA ...
yang laen ngga sama sekali ...
apalagi kalo ada bumbunya ...
hmmm ...
sedap ...

dah sekian pos gapenting ini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .