Rabu, 04 Februari 2009

tak tahu judul yang tepat -_____-

yak ...
bangun tanpa suara kukuruyuk yang membahana ...
MALESSSSSS !!!!
huehehehehe ....

seperti biasa , HUJAN SAAT NAIK MOTOR ...
wadefak ...
masa gw pake sweter + jas hujan bokap = terlindung dari hujan ...
hehehehe ...

coba , celana digulung ampe selutut ...
kaos kaki panjang warna putih ...
i'm a sissy ...
kekekeke ...

gw baru nyadar , percuma make jas hujan tanpa bagian CELANA ...
dengan sukses , air hujan biadab yang berasal dari kencing" orang laen membasahi celana gw , dari slangkangan ampe lutut ...
basah !!
huhuuhu ...

yah , nyampe disekolah gw malu banget -___-
urgh !!!
yaudah , nasib kita terima sajja ...

disekolah ?
biasa" aja ...
normal " aja ...

tapi skarang gw sengsara banget ...
gw kan tadi pagi cuma makan telur ceplok + nasi ...
kok sekarang ...
KOK BISA GW SAKIT PERUT ?
huhuuhu ..
ditambah agak pusing (bukan sakit kepala) ama lutut gw yang blom pulih full ..
argh ...
jadi ini rumusnya ...
S1 + S2 + S3 = penderitaan sengsara ...
prihatin juga kpada teman saya , Farhan , yang sedang sakit kepala sebelah (atau menurut dia sih bgitu)
huhuuhu ...

oiia ...
skrg anak" klas gw ingin menuju ke UKS ...
bersama" ...
pada males elektronika ...
smbil nambahin tulisan di papan tulis ...

"DADAH KA ADE !!!!"
huehehehehe !!
dah yaa !!
mau ke UKS (bneran) ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .