Senin, 02 Februari 2009

hari sial !

hooaaahhmm ...
kuawali pagi ini dengan semangat yang tidak kalah dengan napi Fatahillah jaman dulu . Beneran deh , males banget bangun !! Kmaren abis represing sii , jadinya males ngapa"in , sampe" mandi aja males *lhoo?*

uhhm ... males banget , dimana" banjir . baca aja tuh di koran" , yakin deh , banjir masuk nominasi berita paling hangat minggu ini (anget paan ?) . sori kmaren malem ga ngepost , ada mbah gw , mana bo.nyok gw ngelarang ngenet dirumah lagi , huaehehe ...

nah , sebagaimana bagi anda" yg knal saya SANGAT DEKAT , anda pasti tau kelakuan saya yang satu ini : malas dan pikun ...
bneran deh , gw ni orangnya males banget , lbih males daripada kukang dicampur kura kura disilang ama siput ... (gimana jadinya tuh)
nih gw kasih contoh ...
nyokap : reyhan , ayo bangun !!

gw : *masih terlelap*

nyokap : bangun cepetan !!

gw : mmh ...

nyokap : *memasang tampang siap menerkam* AYYO BANGUNNN!!

gw : iya ntar dulu , lima menit lagi ...

nyokap : *nyabetin anduk*

gw : ADAAAWWW !!

nyokap : makanya kalo disuruh bangun bangun ! udah tau jakarta macet !

aduh buu , kalo macet pindah aja , gampang kan ?
gw juga bosen sii macet terus ...
nih salah satu contoh pikun gw ...
pas di motor mau sekolah ...
nyokap : udah ditaro blom uang jajannya ?

gw : udah , liat aja di bagian belakang ...

nyokap : *memasang wajah kaget* iih , mas kok kaos kaki kmaren blom dikeluarin si ?

hwaaa !!!
gw lupa !
gw belom keluarin tuh kaus kaki , gawatnya ... jadilah ibu gw ngebawa tuh kaos kaki ke kantornya didalem tasnya yang bisa dibilang masih baru ... terimakasih ibu , jasamu kan kuingat selalu ...
tapi klo tasnya bau busuk jangan salahin aku ya buu , heHe_
kaki ku juga terkenal sebagai KakiBauBusuk ...

td paling enak pas plajaran greenhouse ...
maen aer !!
untungnya guru GH gw ga galak" amat , plg cma negor ...
masa ada busa abis direndem gitu , gw teken trus gw arahin ke tmen gw yg paling beringas ...
basah smua tuh anak !
trus ada selang aer nganggur gitu ...
gw nyalain kerannya , trus pas temen gw dtg , gw arahin tuh selang dan dengan sukse tuh aer ngenain bagian belakang kaki celananya ...
cihui !!
ga ada yg merhatiin tuh !
soalnya cma kls gw doang yg blajar (secara gw aksel) ...
enak !
trus pas td di kanopi masjid kebandelan gw nambah ...
busa yang kerendem air itu gw banting ke lantai deket tmn gw yg bringas ...
selain basah lantainya , dengan sukses membasahi celana temen gw ...
andhika : sialan lo rey !!

gw : yee , kan cuma bercanda ...

andhika : *ngejar gw*

gw : iya iya , maap !!

andhika : *ngejar* tak ada maap bagimu !!

sialan , mana lutut gw masih nyut"an abis diinjek ama jupri kmaren ...
eh sialnya , pas lagi lari pincang" , ada lante abis kna ujan ....
SREEET !!!
gw kepleset !
sialaaan !
lututku adoow !

yaudh , abis GH , gw kan ada plajaran IPS , tapi ma bntar , soalnya nak laen pada ulangan ...
jadi nya gw plg cpet ...

paling sialan pas naik angkot ...
masa ada anak SMA geblek yg duduk di bangkyu dket pintu ...
padahal ada gw ama anak SMA laen dah duduk ...
DASAR BEGO TUH ANAK SMA !!!
pengen tuh gw cubit pantat tu anak SMA ...
yaudah deh , gw duduk , tapi yg duduk cuman setengah dari ukuran asli pantat gw ...
yaudah lah , gw terbenam diantara pantat orang" , mana kalo da polisi tidur , nyut"an!!
dasar polisi , tidur aja bikin susah , apalagi bangun , hehehehehe ...
dan seperti biasa , telapak kaki gw gatel" karena alas sepatu gw lepas , padahal mereknya DIADORA ...

eh gw lupa ...

masa tadi di kelas gw anak" pada nyoba hotspot ...
pada lebay semua ...
ckckckck ...

selese ya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .