Selasa, 03 Februari 2009

sekolahku , korban bercandaanku ...

helo epribodih !
saya mau ngepost lagi nih ...

yak ini dia ...
sebagaimana judul diatas , sekolah gw adalah TEMPATKU BERCANDA ...
diskolah gw ini anaknya ngocol ...
huhehehehehe ...

tadi contohnya , pas lagi ada pelajaran menyimak Bahasa Indonesia , kan pake radio ...
tau gag nama ceritanya apa ?

JANGAN MENANGIS MAMA ...

huahahaha ...
gw sama sekali gag konsen ...
gw bcanda ama temen gw ...
haha ...
trus , cerita nya gw slenyein gitu ...
contohnya , pas bapak anak di radio itu mati tabrakan ama bis , gw bilang 'alhamdulillah' ...
trus pas ibunya anak di radio itu mau dijual ke lelaki hidung belang , gw malah bilang 'tuh kan ! apa kata gw !! bukannya jadi babu malah jadi wanita pinjaman' ...
trus pas ibu anak di radio itu bilang gini 'kalau saja bapakmu masih ada , pasti kita tidak akan menderita begini' gw bales 'tau , emangnya gw peduli ?'
sarkastis banget ...
huehehe ..
guru gw cuma geleng" kpala ...

trus tadi pas plajaran IPS , nak sklas disuruh ngerjain PG no 17 - 100 ...
83 nomer !!
BUSSET !
capeknyaa mintaa ampun ...
ah sialan ...

tapi skarang lagi ngenet di lab komputer ...
maklum , hotspot nya udah jalan :)
yaudah skalian aja nulis blog ...

tadi istirahat , gw ama 3 temen gw dikurung di kantin ...
gara" jam makan dah abis ...
guru" pada lupa kali ye klo klas gw gag ulangan :(
tadinya dah mau cabut ...
ga jadi ...
UDAH DIBUKAIN DULUAN ...
huahahaheehehe ...
males banget ...

selesai makan , gw ke kelas maen internet di laptop temen gw ...
KAN ADAA HOTSPOT :)
buka youtube , nonton trailer harry potter 6 ...
SIALAN ...
tuh harpot diganti twilight -__- ...
kan kerenan harpot ya kan ya ?
hehehe ...

dah dulu ya ...
tar lagi post nya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .