Minggu, 01 Februari 2009

Q : knapa nama blog ini 'cinta seceng' ?

gw namain ini blog soalnya gw cinta banget tuh ama yang namanya seceng !
duit seribu itu tuu ...
seceng apa aja, dari yang koinan gambar kelapa (ato pohon palem ?) ampe yang kertasan yang gambarnya kapitan pattimura, yang kalo dislewein bisa jadi orang nyanyi ...
seceng itu perintis duit ...
ga ada seceng orang gabisa idup ...
coba pikir, sekarang boker aja 1000 ...
banyak tuh di depan toilet umum ngegantung :

"KENCING : Rp500"
"BOKER : Rp 1000"

meski tulisannya lebuh halus kali ye :)
ya gw bikin blog ini iseng" aja kok , tidak ada paksaan dari pihak" yang berwajib (polisi nyuruh gua bikin blog ?)
gua tergugah hatinya setelah baca kambingjantan nya raditya dika :)
KEREN ABIS !!
hohihohohoho , aneh ya , mengamati bagaimana kambing bisa memengaruhi manusia segitu kuatnya ( bagi mas dika , maaf ye :) )
blog tuh enak juga , bisa ngasihtau jurnal gitu :)
ok , sampe disini postnya , daagh !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .