Minggu, 01 Februari 2009

represing ...

haloo kawand" ku yg baik hati dan tidak sombhong !!
ahh bosen , hari Minggu gini ...
tidak ada yang bisa dikerjakan !!
paling" cuma buka facebook (oh betapa bagusnya ini ! bagi yang mau add , add saya di htmlmania@yahoo.com) ama sms-an ama ***** gw , ehehe ...
td gw buka facebook , main" aja , tiba" si ****** chat ama gw ...
yaa gw chat" biasa aja ...
haHa_
selain itu sms - an ...
ama dia juga , ehehe :)

lanjuut !
siangnya , gw n' pemeli gw represing ke mall ,,, pengen beli buku di Gramedia :)
nyampe sana , gw ke Gramedia , trus langsung ngicer lanjutannya Twilight , New Moon ...
uaaa ....
gw blom nonton filmnya sii , pengen banget deh nonton , tapi sayangnya dah abis ...
hik3x ...
yaudah , dengan sukses gw beli tuh buku , sama karyanya om Dika ...
semuanya ...
SEMUANYA ...
keempat bukunya ...
langsung booo !
heuheu !
abis beli itu , gua disuruh bayar pake kartu FLAZZ BCA nyokap gw ...
nyokap : tuh bayar pake ini ...

gw : ha ?

nyokap : iya tuh cepetan bayar !

gw : tapi aku gak bis--

nyokap : udah sana cepeten bayar !

gw : yaudah ...

pas gw mau ngasih tu kartu ke mbak" kasiran , dengan tampang bodoh , gw ngasih tu kartu ke mbak" itu ...
tau ga apa yang aneh ?
mas mbak" itu tampangnya cengo gitu pas liat 4 bukunya raditya dika yg diborong ama gw ...
haHa_
mbak belom tau aja gimana aku ini mbak , gitu pikir gw ...
sampe rumah ...
sekarang ini , gw lagi buang"in kutu dari beras keluarga gue ...
gillaa ...
BANYAK BANGET ...
udah jalan" kemana mana ...
iihh ...

oiia ...
lutut kanan gw , dari kmaren , msh blom reda" juga ...
gw ga bisa duduk kaya L !!
tau kan , L di Death Note ?
yang sering duduk ga sopan itu ...
yak !!
go to the new posts !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .