Senin, 02 Februari 2009

kebiadaban adek gw ...

yak kawan" , orang alay memasuki post ketiga !!
ini dia !!

di post ke3 ini , gw pngen ngasih tau kesialan gw ...
gw kayanya ga pernah lepas dari kesialan ...
gw rasanya sial terus ...
disini sial ... disana sial ... dimana mana aku selalu sial *maksain*

salah satu contoh penyebab kesialan gw adalah ...
OMPOL adek gw ..
iiih ...

kadang" kalo adek gw tidur di kamar gw , gw musti dislimutin pake terpal kios makanan ....
ompolnya itu lho , gag bisa dikira (ya iya lah) !!!
nih salah satu cerita sial gw ...

waktu itu , gw baru pulang dari sekolah , dan gw pengen merasakan kasur gw di depan tipi ...
gw loncatt tuh ke kasur ...
ahh enaknya ...
langsung deh gua ngulet" gitu ...
tapi pas gw neken pala gw ke kasur ...
gw nyium bau yang aneh ...
trus tuu kasur gw coba JILAT ...
coba deh ..
MENJILAT SESUATU YANG BAHKAN GUA NGGA TAU APA ...
truss ada kata" yang bikin gw jantungan ...

adek gw : ih mas , disitu kan ada ompolku ...

gw : HAH ?

adek gw : bneran , iya kan te ya ?

tante gw : *cengengesan*

huaa !!
dasarr !!
bilang" kalo ada ompol !!
udah rugi gua jilat" tuh kasur ...
malah ada jilatan adek gw ...

hik3x ...
dah ya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .