Kamis, 02 April 2009

BOKAP WARS !

halo !
langsung ke pokok utama ..

eh , gua pengen bikin game nih !
namanya , sesuai dengan judulnya ..
BOKEP WARS ..
wh salah deng , yang bener ..
BOKAT WARS ..
aduduh ini yang bener ..
BOKAP WARS ... *jengjengjengjeng*

kenapa harus bokap ?
karena di sekolah gw , khususnya angkatan gua , sering banget ngatain pake nama bapak ..
dan diantara itu semua banyak yang lucu ..
contohnya : heri , supri(ono) , supri(adi) , sudarmadi , zen (yang ini keren ye ?) , sapto , wahyu , bimo , ferdinan , budi , andito , ari , yosri , agus , dll ..
huahaahahahaha ...

dan ini dia rancangannya ..
menu utama setelah game dibuka :
PLAY --> NEW GAME
--> LOAD GAME
OPTION
EXIT

simpel kan ?

tapi ada register juga , dan isinya sperti ini ...

NAMA :
NICKNAME :
UMUR :
E-MAIL (kan bakal ada versi online-nya :) :
LISENSI PERSETUJUAN :
PASSWORD :
USERNAME :

agak berantakan , namanya juga beta :)

nah ntar ada beberapa tipe bokap ..

CALM MIND : High mind stats

BERSERK : High attack stats

STRONGHOLD : High defense stats

SPIRIT TAMER : High spirit stats

SPRINTER : High speed stats

hehehehehehehehe ..
keren kan ?
gua sih , kalo bisa , maunya milih CALM MIND ato ngga SPIRIT TAMER ..
hehe ..
gua serius lho , gw pengen bikin game ini ..
hm ..
eniwei , gua ama temen" sering kata"an pake nama bokap kayak gini ..
seru sih :P

dah ya !
bye to the next post !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .