Rabu, 01 April 2009

susah ya pacaran itu ?

halo ..
langsung aja ya ..

sumpah , isinya soal ini semua (luth , ini panduan buat lo aja yak)
ya sesuai ama judulnya , susah banget buat pacaran ..
bukan , bukan susah ngambil celana dalem yang terkubur di dasar lemari ..
cuma yah itu lah , gua ngeras pacaran itu susah ..
mulai dari ngejaga perasaan pacar , biaya sms , ama biaya naik bajaj (ngapain juga pacaran naik bajaj ?)

eniwei , gue sebagai orang yang pertama punya pacar di kelas gw merasa pacaran itu bukan main" ...
gua gag bisa ngerti knapa orang" dengan mudahnya punya pacar ..
hehe ..

knapa gw bilang gini ?
karena gw lagi ngerasain ..
hm ..

awalnya gw kira tuh nembak cewe mesti punya mental kuat ..
dan itu benar : kita emang harus kuat ..
gw , nembak cewe yang belom pernah gw temuin sebelumnya ..
gw kira akhirnya bakal ANCUR ..
tapi apa yang gw dapat ?
gua dapet 6 kata ...


'... eh yang tadi gua terima deh'


lihat ?
gw gag nyangka gw bakal sukses ..
sekarang aja gw udah 2 bulan-an pacaran ..
dan gw seneng banget ..
tanpa permasalahan yang berarti , gw ama dia langgeng kok :)

tapi gw paling sebel ama orang yang suka ama seseorang tapi dia gag mau ngaku ..
kaya temen" cewe di kelas gua yang abnormal (gas , kan udah gw bilang , anak cewe kelas gua . lo kan tuyul kan ? yah , meski lo homo)
mereka saking ga mau anak" laen tau siapa yang mereka suka , make nama" aneh ..
kaya susu lah , kecap lah , ampas lah , sel lah , ato kali aja setan lah (gas , lo tuyul kan ?)
tapi akhirnya dengan kegesitan tangan gue yang diatas rata" gue bisa tau anak" cowo ketiban sial itu ..

mau tau knapa gw sebel ?
karena mereka tu cuma diem aja kaya kukang ..
banyak mikir tapi males gerak ..
buat gua , mereka itu PECUNDANG ..
sekali lagi , mereka itu PECUNDANG !
gua berani ngomong kaya gitu ..

luth , semoga usaha lo berhasil ..

1 komentar:

  1. reeyyy... emang lo kpn si jadiannya ma chiaaa...??? tgl brp...???? Ntar klo udh 9 blnan.. ato udh 1 thnan.. gw selametin dehh...!!!

    BalasHapus

Semua komentar diterima .