Sabtu, 18 April 2009

walls apa campina ?

sori gue dah lama gak ngepost ..
alhasil gue baru bikin sekarang ..

uh , gue capek banget nih ..
ajigile capeknya ..
abis outbound di kampoeng bamboe ..
enak lho ..


nah , apa yang pengen gue ceritain bukan soal itu , itu ntar aja ..
yang pengen gue ceritain adalah malapetaka saat gue chat ama temen gue di facebook ..
gue lupa waktunya , tapi belum lama lama amat kok (goblok , gue lahir taon 1937 kali ya ?)
nih !

gue : alo

dia : hai :)

gue : sabtu minggu persami nih ?

dia : iya

gue : enak dong ?

dia : ah gak enak juga ah

gue : kok ?

dia : abis gak bisa weekend bareng keluarga

dia : abisnya bosen

gue : ohh

(fyi , mulai dari bawah gue akan jelasin ..
di facebook ada yang namanya 'status' , yaitu sesuatu yang bisa lo nunjukin lo lagi ngapain (tapi kalo lo punya facebook jangan tulis 'gue lagi sakit ayan nih !') ..
nah status dia 'tuninut. tuninut. tuninuninut.' )

gue : status knapa tuh ?

gue : bunyi henpon ?

dia : bukan

gue : trus apa dong ?

dia : jingle es krim

dia : huahuahuahuahua

gue : HUAHUAHUAHUAHUAHUAHUA

gue : es krim paan ?

NAH ABIS INI GUE KAMPUNGAN BANGET ..

GUE : WALLS APA CAMPINA ?

dia : bukan

dia : (malu banget gue !) BASKIN ROBBINS

gue : HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

dia : EMANG AD GTU YANG KELILING ?

gue : yuk ditenteng

dia : wahahahahahahaha

abis ini internet gue ngeror ..
buat info , dia tuh cewek ..

dah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .