Jumat, 03 April 2009

JURUS KOMBO SENDAWA MAUT !!!!!!

halo !!
kembali lagi ke blog saya ..
terimakasih atas partisipasinya telah menunjuk saya sebagai caleg (lho ?)
langsung deh ..

gua baru balik nih dari beli nasi goreng ..
dan gw mendapat perlakuan istimewa , jadinya pengen gw tulis di blog gw :)
tadi kan gw pergi ke tempat NasGor langganan gw ama adek gw naik sepeda (kan gw bilang naik sepeda kan gas ya ?)

tadi pas gw nyampe gw duduk disebelah ibu" yang cukup tua ...
badannya gede , mukanya sangar sok sok pake eyelasher ..

gua ada 3 kesan langsung pas gw liat tuh emak emak ..
1. dia itu emak eamk dengan hati preman tanah abang
2. emak emak yang bisa jadi cowo setiap saat
3. dia itu emak emak yang dulunya cowo

awalnya gua pengen nyoba plorotin celananya , dia pake BH cewe atau malah RIDER ..
tapi gua urungkan niat tulus itu :)
serem banget deh tuh emak emak ..
kali aja dia bisa bikin anak" bayi satu erte nangis hanya dengan tatapan mukanya ..
hehe ..

tapi yang paling bikin gw ilfil ..
gw denger suara kayak gini di sebelah gw ..

"errgggg , ergggg , errrgggg , errrrggg , ERRRGGGG !!'

gua kira itu suara lutung disebelah gua ..
ternyata ..
emak emak tadi ..
SENDAWA ..
well , gua tau kalo sendawa itu alami ..
tapi kalo cewe sendawa kan pasti ditutup dulu mulutnya , biar sopanan dikit ..
lah ini emak emak malah buka mulutnya , kaya ikan mujaer kekurangan oksigen ..
dia masih aja buka mulut pas gw ngeliatin dia dengan tatapan nelangsa khas anak SMP dicekokin soal" anak SMA ..
gw masih inget suaranya kaya gimana ..

'erggg , ergg , ERRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGG !!']
(note : ini bukan suara orang ngeden)

jijay bajay anak alay tau ga sih ..
ilfil gua ..
MENJIJIKKAN ..
pengen tuh gua plester mulutnya pake semen biar ga bisa sendawa sekalian ..

pas itu ibu ibu dah pergi , lega gw ..
gag dicekokin ama bunyi sendawa yang bisa mecahin kaca ..
satu lagi , 'errrrrggg , errrrrgggg , ERRRRRRRRRRGGGGGGGGG !'

4 closing ..
gua jadi ada kesan baru buat tuh emak emak ..
4. dia itu zangief di street fighter tapi cewe yang jurus andalannya 'KOMBO SENDAWA MAUT'

yah that's all folks ..
bye to the next post ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .