Minggu, 26 April 2009

oh Tuhan , sembuhkanlah mata ikan saya ..

AAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRGGGGGGGGGGHHHHHHHHHH !
oke , lebai .

eniwei , selamat datang kembali ke blog saya , SUPRI's FAN .
woakakakakakakakakakak .
aneh ya namanya ?

geu sekarang ini sedang terserang demam 'DAKOTA FANNING' dan 'DENZEL WASHINGTON's influenza , ama 'MAN ON FIRE'itis .
kenapa ?
karena gue belom lama ini nonton man on fire , dan gue nangis ketika nonton film itu .
gue ampe nyari trailernya di youtube , padahal itu film rilis tahun 2004 .
oke , gue tau ini cuma film , tapi entah kenapa gue terobsesi ama fil ini .
entah karena dakota fanning-nya yang imut , denzel washington yang keren , atau mungkin karena plot man on fire itu bagus .
yang jelas , gue suka banget ama film ini .
nonton dong .
pacar gue aja katanya mau beli dvd nya pas gue ceritain :)
filmnya bagus buat semua umur , kecuali pas adegan tembak menembak .


oke , lanjut ke inti postingan gue .

kalo lo baca judulnya , pasti lo tau penyakit apa yang hinggap ke gue selama ini , dan itu adalah :
*JENGJENGJENGJENG*


EYEFISH !

ato bahasa indonesianya itu mata ikan .
yap , ini itu penyakit YANG SANGAT SERING MUNCUL dan TIDAK DISUKAI OLEH SEMUA PENGIDAPNYA .
gimana engga ? mau jalan sakit , injek tanah sakit , lari sakit juga .
nah , mata ikan gue sekarang udah parah banget .
dulu masih kayak jendul biasa , abis itu kaya koreng , trus kaya lubang cacing .
sekarang , kulit disekitar mata ikan gue ngelupas .
didalemnya ADA DAGING .
uuuuuuuuuuuueeeeeeeeeeeeeekkkkk .

ga tau nih gara gara apa .
setau gue sih gara gara obat cina .
ceritanya kan gue mau dibawa ke dokter supaya mata ikan gue dikorek .
ato nggak pake Garamnicin kata temen nyokap gue .
kata temen nyokap gue (lagi) katanya malah bisa ilang sendiri , tapi lamaaaaaaaa bangeeeeeeeeeeet .
akhirnya pas gue ke apotek pengen beli obat buat tante gue , ada bapak bapak minta plester mata ikan .
lalu , gue ama nyokap juga mau nyoba tuh plester .
plesternya sih buatan cina begitu deh .
mana bahasanya ngeribetin banget lagi .
gak ada penjelasan pemakaian .
huuuuuuuuuuh .

yaudah , ampe rumah gue langsung nyoba tuh obat .
pas gue liat , warnanya merah merah gitu .
gue tempel daaaaaaan ....
tidak terjadi apa apa (ya iyalah , baru sekali pake) .

beberapa hari kemudian , kulit sekitar mata ikan gue kelupas .
dan akar mata ikan itu hampir keliatan .
yaudah gue coba gunting pake gunting kuku .
dan hasilnya agak lumayan .
abis itu gue coba pake plester sekali lagi .

besoknya pas gue liat , kok kulit sekitar mata ikannya agak jendul .
trus gue coba buka pake gunting kuku .
DAN PAS GUE BUKA ADA DAGINGNYA .
DAGING KAKI GUE .
astaghfirullahal adzim .

OBAT CINA BRENGSEK !!
INI MAH TAMBAH PARAH .
hikhikhikhik .

mana perih banget lagi .
gue nulis sambil nahan sakit nih .
dah dulu ya .
bye !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .