Selasa, 28 April 2009

dance , baby !

haaaloooo !
oke , sehubungan dengan nafsu post gue yang menggebu gebu , lebih baik kita langsung ke inti cerita .

kenapa nama postingan kali ini namanya eksotis banget yah ?
gue rasa begitu .
gak tau lo nganggepnya apa .

tapi sekarang gue emang lagi suka dance ..
which is sangat aneh kalo cowo suka dance , ya gak ?
keren nggak ?
tapi bukan 'goyang' ala TRIO MACAN .
bapak bapak , mohon jangan nafsu !

apalagi goyang ala orang SAKIT AYAN .
saya bukan pengidapnya , dokter !

goyang yang gue maksud adalah goyang kayak penari hawaii .

mau contoh ?
tadi di Gen FM , ada lagu yang ada "buktikanlah , buktikan , coba buktikan pada kuuuu .."
kan di lagu itu ada irama 'tak' nya .
NAH PAS ADA TAK ITU GUE GOYANG .
hoho .
emang , awalnya gue dikira orang udik .
tapi kemudian gue dikira cacing kepanasan (jeh gak ada bedanya rey) !
gue gak tau , tapi gue lagi hobi kayak gitu .
mungkinkah suatu hari gue akan jadi dancer kayak di Audition Ayodance ?
ataukah jadi iklan orang kena sakit ayan ?
Tuhan yang tahu , teman , Tuhan yang tahu .

oh iya !
anak kelas 9 sekarang pada UN kan ?
mari kita doakan ..

eh , hubungan gue ama pacar kemaren udah 3 bulan-an lho .
tanggal 27 april .
gue masih inget banget tanggal berapa gue jadian dan jam berapa :

27 JANUARI 2009 HARI SELASA JAM SEMBILAN MALAM

wuah .
udah gak nyadar , ternyata udah lama banget .

sekian postingan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .