Selasa, 28 April 2009

teori kecil tentang lamunan ...

halo !
langsung aja ya ?

nah , lamunan ..
yang buat seseorang bisa berarti nyebelin , cool , atau pula gak berarti .
nah sekarang gue punya teori kecil dengan lamunan .
gue mulai berpikir kalo lo ngelamun jadi kayak gini : ORANG ORANG DISEKITAR KAYAK GAK ADA PENGARUHNYA BUAT LO .
sementara doank , pastinya ...

kenapa gue bilang gitu ?
karena emang begitu (oke , yang mau hajar gue , jangan langsung , ntar monitor komputer lo pecah dan tangan lo kena sempak eh setrum) ..
contoh :

tadi kan gue les di ILP , les bahasa inggris gitu lah .
nah , pas les itu , gue 100% gak bicara ama siapa siapa .
padahal , pas term dulu , gue kerjaannya ngobrol , maen gaple (?) , buka celana (ngapain juga buka celana ?) .
yah , pokoknya pas itu gue full diem .
nah pas itu juga , mata gue berubah jadi tampang meremehkan gitu deh .
boleh dibilang wajah orang mau jadi so(k) cool .
tapi itu wajah yang didapat hasil lamunan itu sendiri .
hasilnya ?
gue gak ngobrol , gak aneh aneh , dll .

trus pas dah selesai , kan ada anak yang ngatain gue .
nah , gara gara sikap itu pula gue jadi gak ngatain balik .
biasanya kan gue bales nyolot-in lagi ..
hasilnya ?
wajah frustrasi muncul di wajah temen gue .

terus tadi pas ada jalan gelap ..
biasa , gue agak" merinding disko .
nah , hasilnya ?
gue cuek aja tuh ..


nah begitukah kuatnya rasa lamunan dan rasa tidak peduli ?
gue tau kalo lama kelamaan orang pasti sebel .
tapi di saat yang lain kita juga butuh .
jadi gak ada tuh , cowok pekerja keras , cowok sibuk , cowok dll .
pasti gak ada , gue yakin .
gue bukan cuma sok tau , tapi gue tau .
karena gue ngalemin itu .

dah ya .
salam gahol =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .