Sabtu, 04 April 2009

cumi asem manis ?

uaaaahhhhmmm ...
segarnya hari ini !
hari sabtu ini !
artinya gue boleh ngeden sepuasnya ..

eh salah ...

ngenet deng :)

eniwei , hari ini gw ada tata boga disekolah gue ..
dan itu artinya , gue dan beberapa temen gue bikin makanan ..
nama masakannya silit !
salah lagi kan ..
ELIT maksud gua ..

yaitu ..

"CUMI BAU ASEM !!"

salaaaaaaaaaaaaaah !

"CUMI ASAM MANIS !!!!"

mana ada cumi bau asem , ketekin dulu , baru asem ?
dan gua kebagian bawa alat alat . contohnya ..

1. piring
2. cangkir
3. tatakan cangkir
4. sunlight
5. scotch brite alias sogokan eh salah gosokan

yah , akhirnya dibikin deh tuh cumi ..
hoo hah ..
capek euy ..
udah gw gag ngerasain hasil kerja keras gw lagi ..
gw kebanyakan cuci piring sih ..
sampe sampe gua kepikira , kalo gua gag bisa jadi tukang ojek di dufan , gua bakal jadi tukang cuci piring di warteg aja deh ..
kan lumayan , ceban per harinya ..

bye to the next post !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar diterima .